20090725

Pojok Muslim: " tanda-tanda Allah "



Asslm Friends,

Terkadang manusia, termasuk yg nulis nih..hehe, katanya punya mata tapi gak melihat..; Punya telinga tapi kurang mendengar..etc. hmm fenomena apa itu? Nah simak deh indaaah dan lembuuut banget ayat-ayat ini :

“ Maka bertasbihlah kepada Allah di kala kalian berada di petang hari dan di kala kalian berada di waktu subuh. BagiNya-lah segala puji di langit dan di bumi, dan di kala kalian berada di petang hari dan kalian berada di waktu zuhur.

Dia mengeluarkan yang hidup dari yang mati, dan mengeluarkan yg mati dari yg hidup, dan seperti itulah kalian akan dikeluarkan (dari kubur).

Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya adalah dia meniptakan kalian dari tanah, kemudian kalian menjadi manusia yang berkembang biak. Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya adalah Dia menciptakan kalian istri dari jenis kalian sendiri, supaya kalian cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antara kalian rasa kasih sayang. Sesunguhnya, pada yg demikian itu terdapat tanda-tanda bagi kaum yg berfikir.

Dan diantara tanda-tanda kekuasaanNya ialah menciptakan langit dan bumi dan keragaman bahasamu dan warna kulitmu. Sesungguhnya pada yg dmkn itu terdapat tanda2 bagi orang-orang yg mengetahui.

Dan diantara tanda-tanda kekuasanNya adalah tidurmu di waktu malam dan di siang hari serta usaha kalian mencari sebagian dari karunia- Nya. Sesungguhnya pada yg demikian itu terdapat tanda-tanda bagi kaum yang mendengarkan.

Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya, dia memperlihatkan kepada kalian kilat untuk (menimbulkan) ketakutan dan harapan, dan Dia menurunkan air hujan dari langit, lalu menghidupkan bumi dengan air itu sedudah matinya. Sesungguhnya, pada yg demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang mempergunakan akalnya.

Dan diantara tanda-tanda kekuasaanNya ialah berdirinya langit dan bumi dengan iradat-Nya, kemudian apabila Dia memanggil kalian sekali panggil dari bumi, seketika itu juga kalian keluar (dari kubur).

Dan kepunyaan-Nya-lah apa saja yang ada di langit dan di bumi. Hanya kepadaNya-lah mereka semua tunduk “ (QS. 30; 17-26)

Bagus ya? Subhanallah 33x. Allah 33x

Mulai today, let's upaya buka mata hati, telinga hati, akal, dan hati kita akan tanda-tanda Allah yang ternyata tersebar dimana-mana nan tak terbatas. Mohon pertolonganNya dan istikomah semampu kita sebagai hambaNya yang amat terbatas....

Semoga Allah SWT selalu membuka jalan dan menjaga gue dan all friends sekeluarga utk memperoleh berkah, hikmah dan manfaat yg bersumber hanya dari Nya! Amin 3x

Wasswbr.
Maya

Tidak ada komentar: