20090811

Quiz : Pesawat dan Coklat = 6-7 tahun



Friends,

Pesawat dan Coklat = 6-7 tahun

Apa hubunganyaaaaaaaaaaaa?? whaaa..hahaa bisa ada yg coba tebak? Ini quizz lho... kalo friends bisa tebak maka dapet 100 perak ( whaa..haha...bisa pake apa duit segitu..permen aja gak dapet !!!) , tapi kalo sudah dua kali salah maka friends bayar ke saya 10000 lho kok bisa, ya khan ada dua kali salah...berarti dua angka O yang menggelinding...dst. Syaratnya cuma satu: Jangan takut salah!! Ready ?
Yaahh...sudah lebih dari 1 jam belum juga ada yg bener menanggapinya. hehe..he

Ini jawabannya : Saya di berada di cabin pesawat untuk perjalanan dinas di KL. Ketika pelayan dateng dengan kotak, saya milih daging ayam dibanding ikan ( pdhl I love fish, cuma lagi selera lain). Di dlm kotak ada coklat lupa merk, dan Locker Wafer. Gak pernah seumur2 gue suka coklat ( gak bisa ntgerasaain nikmat dunia lhooo...hehe) . Entah kenapa gue ganyang juga, perlahan....dst. Nah pah mau turun, barulah gue lihat bahwa kaos pink gue terkena cipatran coklaat huhaaaaaa... Seperti anak kecil yg 6 - 7 tahun belajar makan !!! whaa..haaaaa....

Semoga manfaat. Apa becandaan gini ada manfaat & hikmahnya? Simak deh :
1. Kelakuan org tua ( kaya' gue alias teledor belepotan coklat ) ternyata bisa seperti anak2 kecil
2. Kalo ga' "pegangannya" or " kebiasaannya or jago'nya" yaaa yg lbh hati2 laah..
3. Kita bisa salah akibat kebiasaan kita sendiri, coklat yg selama ini gue ga' doyan ternyata enak juga, apalagi kalo pake macadamian..haha..
4. Hal simple bisa jadi bencandaaan and fuuuuuunnnn!! ( baca : garing!!)

Salam humor garing,
Maya


Tidak ada komentar: