20090801

Juice Strawberry rasa Cinta - ala My Iris!




Friends,

Sayangilah sepenuh hati your dughters and/or sons, karena mereka InsyaAllah akan menjadi anugerah yang luar biasa buat kehidupan kita sehari-hari --- gue ulangi lagi ya : sehari-hari InsyaAllah he..hehe.., seperti yg gue amat rasakan, alhamdulillah.

Gak ada hujan dak ada panas, Gak siang gak malam, Gak udak maupun duka he..he.. Almost every week gue sering dibikin My Iris : JUICE STRAWBERRY...yg enaaaaaaaaaaaaaaakkkk banget .... Asli!! ENaaaaak amat sangaattttt!! dan sehaaaaaaaat serta Freeeeeeeeeesshhhhhhhh!! Belum pernah se-enak ini! Swear! hehe

Apa ? dibandingin Juice Strawberry ala Bandung? Hmmmm.... wah gue gak tahu teman2 di Bandungnya beli yg dimana yaa? Hmmm...Yg jelas gue kalo ke Bandung ada emang tempat2 yg gue mampir khusus utk juice, bisa strawberry, lecy, etc...Well, buat gue sih itu semua masih kalah sih!! ehehe..... Bukan gue ngebelain anak gue sendiri ( ** emang kalo ngebelain, nape? **hehe..) tapi emang ala mbak Iris ini jauuuh lebih fresh, taste-nya pas banget di lidah gue, dan hmmmm....Subhanallah. Yg jelas ada satu taste penting yg gak ada di juice strawberry lain: rasa Cinta .. (**hmmm to tweeeet, ya adek? **)

Emang kebiasaan gue dan anak2 selalu ada persediaan buah2an : pisang, mangga, jeruk, kiwi, apel, tomat, pepaya, salak, stawberry, etc... Nah, strawberry salah satu fave kita...Dan sekarang ini khan lagi2 banyaknya dan musim banget. Jadilah setiap gue ke supermarket or her grandma ke puncak selalu alhamdulillah bawain fresh strawbery yg gambarnya tuuuhhh seperti di picture ini hehe.. Emangyg paling mahal kalo straw asalnya dari USA, duh..satu kotak kecil sendiri bisa almost 80ribu....ya sekali2 aja hehe.. Krn cinta hasil bumi dlm negeri, cost awareness, kita cenderungnya beli yg lokal aja krn yg pentingkan gizinya sama !! Kalo dapat gizi sama knapa harga mesti lebih mahal? Bayangin dng uang sama bisa dpt 5x lipat hehe asiiik gak itu : loka dan sehattt!! sesuai motto "hidup modernala gue" hehe : "Do it more with less" Have better quality with less money "" hiyaaaaaaaaaaa...hehe he

Tuh khan, baru aja waktu gue nulis ini si cantik My Iris buka kamar gue dan tanya : " Mama ingin juice strawberry? " OOhhhh My God, Subhanallah.. She is really an Angel!..Alhamdulillah. " Mau maaa?"" dia tanya ulang...karena gue blm jwb krn terkesima atas kebaikan hatinya anugerah Allah... Langsung gue jawab : " Ya sayaaang, Mauuuuuuuu, makasiih cantiiiiik .... mauuuu bangeeeeett!!"

Dan, biasanya gak sampe 10 menit dari itu, terdengarlah merdu suara juicer perlahan berputer di pantry kita : "grrreeeeng....greeeeeeeeemg..." . Resep dan cara membuat Juice strawberyala Iris ternyata simple, cuma perlu : strawberry, es, gula, susu kental manis dikiiit aja.. kalo gue malah ga pake susu.. udah sip!"

Pasti bentar lagi nih si cantik datang - gak lebih 5 menit deh...

Tiba2:.." mama..nih ma"...sambil bawa satu gelas tinggi berisi full ...hmm. Horeee... Sorry ya friends, gue mesti stop nulis dulu nih....jelass gue lebih milih yang ini...whahaha..ha.ha..hehe .. Mau full nikmati dulu yaaaaaaa....hmmmm juice strawberry ala My Iris yg penuh cintaaaa..yipeeeeeeeee.

**Makasih ya cantik mamaaa......I am blessed with your love.. Alhamdulillah. .I love you more and so soooomuch!! **

Bye friends! Semoga yg simple ini manfaat . See u later yaaaaaa...

Salam juice strawbery rasa cinta,
Maya

Tidak ada komentar: