20090802

Sleeping is the best Medicine



Friends,

Wuuih beberapa bulan in gue emang lagi rada jor-joran kerjanya...karena tuntutannya di kantor lagi emang begitulah hehe..he.. Akibatnyaaaa...boleh di bilang tiap hari gue tidur cuma max 3 jam every day !...selama 2,5 bulan!! hehehe..

Nah, alhamdulillah sekarang dah rada normal - transisi CEO baru kantor gue alhamdulillah berjalan mulus...Walau demikian tetaplah kerja smart dan maksimal..yaah gue yakin seperti banyak teman2 lakukan di tempat kerja masing2..

Salah satu hikmah yang gue rasakan selama tiga bulan lebih ini adalah bahwa emang yang namanya sleep alias tidur itu adalah obat!! asli Obat dan yang paling dibutuhkan. Kalau orang kurang tidur sehari, dua hari mungkin masih bisa biasa2 aja...tapi bila sekian hari kurang tidur..terasa badan mulai reaksi dehh..

Lalu pasti pada tanya gimana dong yang hampir 3 bulan kurang tidur...yaaaahh...jelas emang lelah...dan badan gue rada abis ehe..baru sadar turun ada 8 kilo!! haha..haa..padahal di kantor ya tetap makan, rata2 tetap 3x sehari..tapi emang kadang terlambat atau cuma secukupnya aja...gak terpikirkan.. Intensnya cuma soal kerjaan hehee....bahkan sabtu dan minggu juga. Dah gitu modelnya gue, walau sabtu minggu libur bangun tetap subuh pagi, udah terbiasa spt ngantor dan gak tidur lagi..hehe..dan siang gak tidur..

Apa? gimana kesehatan? Alhamdulillah walau fisik menyusut, tapi Allah tetap kasih gue kesehatan baik..Yang worries keluarga gue, my angels, ipar, ibu, bro, sis, dan sahabat2 gue yg tahu hehe..he..mereka emang cinta berat ama gue..alhamdulillah. Segala kontak dan kegiatan organisasi sampingan ya terpaksa dengan permohonan maaf gue batasi banget..menghindari overpromise tapi gak bisa menuhi..alhamdulillahnya temen2 juga pada ngerti. Bersyukur gue dikelilingi org2 yg baik dan pengertian banget...( ** hehe..ada yg terpaksa dan ngomel2 walau akhirnya ngerti..**)

Nah kemaren gue ngerasakan tidur yang enaaaaaaaaaaaaaaakkkkkk sekali. Duh bayangin jam 11pm gue dah tidur....praktis tidurrr zzzzz gak bangun...kecuali utk sholat tahajud...selebihnya durrr..durr...he..he... Jam subuh bangun lalu bentar ini itu, siapin domesik dikit, lalu karena masih libur gue jam 7 paksa tidur lagi....sampe jam 9.am...duh begitu bangun 9.10am pagi rasaaaaaaaaaanyaaaa enaaaaaaaaaakkkkk banget...subhanallah. Pikiran nyaman dan semangat banyak kreatif dan ide...alhamdulillah!

Gue baru ngerasaain sejatinya emang tidur itu super penting!! ( haha..ha kemane aje elo mppokk..baru sadaarrr??!!) he..hee..he

Alhamdulillah.

Semoga yg simple ada manfaat.

Salam enaknya sleep....
Maya

Tidak ada komentar: