20090308

Mulan


Friends,

Gue seneng banget tokoh film Disney satu ini : Mulan......Seorang perempuan cerdas, simple, cantik dan agak tomboy, berjuang membela keluarganya. Bahkan dia bersedia menyamar jadi laki-laki mewakili keluarganya agar ayahnya yang sudah tua dan sakit2an tidak harus ikut berperang. Punya keyakinan yang kuat sehingga mampu merubah sesuatu yang imposible menjadi possible demi keluarga dan negaranya.

Dibumbui tokoh Mushu yg amat lucu dan kocak dan beberapa tokoh lain yang menggemaskan di sana sini. Sangat menghibur deh.. dan memberikan semangat bagi perempuan dan bagus sebagai tontonan keluarga

Ada satu rahasia gue ( ** yang sekarang udah gak rahasia lagi deh..hehe**) di Mulan 1 ada scene dimana dia gagal dites mak comblang yg berarti gagal menyenangkan orang tuanya lalu berkumandanglah sound track Mulan Reflection - Christina Augulera, air mata gue biasanya gak tertahan ...hehehe... Sama saat menjelang akhir film, saat dia kembali ke rumah membawa pedang raja untuk dipersembahkan kepada ayah dan keluarganya, setting di taman berbunga... kata2 ayahnya yg begitu mencintai putrinya itu juga yang membuat gue gak tahan menitik air mata....hahaha...Gue biasanya lihat film sedihpun gak mudah nangis , kok jadi mewek kalo lihat film Disney yg ini hihi...payah deh! Mengharukan banget siiih... Emang Disney paling jagoan mengobrak abrik hati penonton hahaha...Dan di balik cerita selalu ada Morale of the Story yang bagus buat pembelajaran anak2 dan keluarga

Udah lama gak ada film dari Disney lagi ya? Atau gue yang dah semakin jarang nonton film neeeh...heheh ( *ngaku' aja deh..kkk*)

Salam Fa Mulan,
Maya

Tidak ada komentar: