20090306

Surga Modern



Ceritanya sih masih menikmati surga dunia nan modern...gue seperti anak kecil - korden yang ternyata bisa dinaik turunin otomatis itu gue mainin hahaha..soalnya ada dua versi screen siang dan screen malam hehehe..dan ada panel yang bisa mengontrol semua gerakan, bukan saja lampu tapi semua equipment termasuk pintu, tv, sound system yg ala bioskop ber class, ruangan etc..

Dari semua yang serba canggih dan megah itu mana yang paling gue suka? ternyata sofa baca ( lihat di atas yg banyak bantal warna warni )... hahaha...simple dan balik ke jaman tradisional...Lho? bener donk...Gimana gak asik gue bisa baca dengan santai kaki selonjor ....dipinggir jendela kaca yang demikian lebar meluas...dengan matahari, ambiance dan posisi yang passss... Baca-annya pun banyaak pilihan..

Satu lagi, kalo mau bisa disediain makanan kecil, segala minuman, etc ..Yah gue pilih kesukaan gue-lah : green tea dan buah2an -- Maka si buttler yang setia setiap saat tinggal di call dan datang menghantarkan dengan ramah dan sangat sopan...

Menikmati? Ya, banget. alhamdulillah... Bahagia ? Ya alhamdulillah... Mau balik? Ya, kalo gratis hehe...Apa ada yg masih kurang? Ya. Apa? Gak ada anak-anak, hahahaa....

Lho? Jadi ,kalo senengnya : "baca, selonjoran, green tea, buah2 an dan ada anak2 "ya = alias sami mawon dengan di rumah dong...hehhe.. Emang gak ada yang ngalahin rumah ya hahaha...

Kalo abis travel, sampe rumah biasanya gue selalu ceritain ke anak2 pengalamanku, sehingga mereka juga ikut merasakan dan paling tidak belajar dan sedikit bisa membayangkan pengalaman gue ... Proses menceritakan pengalaman travel gue ke anak2 merupakan keasikan tersendiri buat kita...Yang penting cara ceritanya mesti seru ( ** walaupun isinya mungkin biasa2 aja..hehhe**)

Moga berbagi yg dikit ini bisa manfaat,

Salam sofa baca,

Maya

Tidak ada komentar: