20081229

Doa 1 Muharram (Tahun Baru)



Doa berikut dianjurkan dibaca sebayak 3x setlh maghrib pada malam tanggal 1 bulan Muharram (** tapi bisa juga setelah itu selama di hari2 awal Tahun Baru khan, hehe Allah Maha Kasih Sayang... Subhanallah**)

Barangsiapa yang membacanya, maka setan berkata : “ Anak adam ini telah beriman dan terbebas dari genggaman kekuasaanku, sedang umurnya hanya tinggal tahun ini. Allah telah menugaskan dua malaikat guna memelihara dirinya dari bisikan setan” ( terjemahan Majmu’Syarif. H Fachrurazi, 2007)

Bismillaahir Rahmaanir Rahiim
"Dengan menyebut nama Alalh Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Dan semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam kepada junjungan kami, tuan kami Nabi Muhammad beserta keluarga dan para sahabatnya.

Ya Allah , Engkau Yang Mahakekal, Maha Terdahulu lagi Mahaawal, dan berkat kemurahan-Mu yang besar serta karunia-Mu yang menjadi sumber ( semuanya terjadi). Dan kini tahun baru telah tiba, pada tahun ini kami memohon kepada-Mu agar terpelihara dari godaan setan, para pendukungnya dan bala tentaranya, dan kami memohon agar terpelihara dari hawa nafsu kami yang selalu memerintahkan berbuat keburukan. Dan kami memohon semoga Engkau menjadikan diri kami disibukkan dengan hal-hal yg mendekatkan diri kami kepada Engkau dengan sedekat-dekatnya, wahai Tuhan Yang memiliki kebesaran dan kemuliaan, Wahai Tuhan Yang Maha Penyayang dii antara para penyayang.

Dan semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam kepada junjungan kami, tuan kami Nabi Muhammad beserta keluarga dan para sahabatnya, aamin " (3x)

Semoga bermanfaat dan semoga Allah swt senantiasa bersama kita selamanya, amin

Salam 1 Muharram,
Maya

Tidak ada komentar: