20081213

Tips Berlibur Hemat Manfaat : Masak..


Kita masih ngobrolin tetang tips liburan sekolah...bentar lagi khan banyak nih yang pada libur sekolah. Malah dua kekasih hati gue udah pada libur semua sejak minggu ini..sementara 'emaknya masih kerja ga' ambil cuti (hehe, salahnya sendiri!! sapa suruh..huhahaha)

Anyway, tips lain yg simpel- ya ajak mereka masak dan makan bareng di rumah.... yang gampang-gampang aja.. telor dadar pake sosis, sup makaroni (jangan indomie hehe gak sehat hehe...), orak arik telor...apa aja deh ( ketauan gue jarang masak ya... hihii..dulu waktu remaja gue hobi punya pantry khusus milik gue berkreasi hehe, sekarang udah tua boro-boro hehe penurunan..hahaha payah.. Ah gak apa tapi lihat tuh anak2 gue rajin masak rame-rame di rumah sepupunya di Batam (hi, love you sis!)...lebih jago kaya'nya mereka hihihi...mamanya tinggal enak makan!

Gimana bisa jadi masukan kecil pengisi acara libur sekolah?

Salam 'met cooking,
Maya

Tidak ada komentar: