20081212

Mari berteman dengan pohon

Hei, Jangan salah sangka...gak...gak.. aku sama sekali tidak bermaksud memetik atau mengambil bunga ini yang begitu cantik berwarna kuning kontras dengan dedaunan hijau di awal musim panas itu.

Lalu ngapain? ya memegang sambil merasakan sentuhan si dedaun yang saat itu bergoyang kuat akibat angin yang cukup di kota Boston yang termasuk bagian timur, negar bagian MA, Amerika... Menyentuh? iya selayaknya berkenalan...ha? apa kamu masih waras? ya mudah2an, paling ga masih bisa ngitung 1 sampe 100 deh, boleh dicoba...hehehe

Buat aku, tanaman juga makhluk hidup, bedanya makhluk hidup lain ama kita manusia adalah karena kita dianugerahi akal.. Aku punya banyak kenalan pohon2 yang lain ( huhhh weird..hehe), ntar aku kasih fotonya eh , cantiiiikkkbanget pohon2nya. Mereka juga kunamain masing2 hahahaha.....

Ya begitu kali ya kalo kebanyakan temenan dng buku, jadi aneh huhahahahaaaa....
Biar, buat aku seneng kok bisa "komunikasi" dengan pepohonan...refreshing dan happy rasanya (mau 'cek gue masih waras ato ga ya...huhahaha)

Salam dari pohon2nan bersahabat,
Maya

1 komentar:

Iwan Wijayanto mengatakan...

Kalo mau berteman dengan pohon dan juga sekaligus mitigasi perubahan iklim, mengurangi dampak banjir, menjaga tersedianya air bersih jabotabek..etcetera-etcetera..bla..bla..bla ada nih program "adopt a tree" dari konsorsium gedepahala...kalo mba Maya or ericsson tertarik untuk terlibat please contact me..Iwan