20081213

Pohon-pohon Boston, Sahabatku..

Menyambung artikelku yang berjudul "berteman dengan pohon", naaaaaaaaahhh....inilah teman2 gue semua waktu di Boston.. lihat itu ada berapa pohon? buanyakkk ya. Semuanya ada nama : eva, patricia, lia, maria, ningsih (hehe nama jawa'), candy---nama cewek semua ga ada cowoknya hehehe...Hampir tiap sore gue mampir kesini karena letaknya di sekitar kampus MIT. Lihat tuh kursi kayu'nya yg demikian cossy melambai-lambai ngaja' kita duduk, dengan pengaturan lampu yang begitu pas, membuat ambiance yg begitu enak dan nyaman ( baca: romantis hehehe). Letakknya persis di depan Marriot Hotel gak jauh dari koperasi MIT ( de Coop).

Waktu malam mau balik Jakarta? Gue juga sempet pamit mereka ..dan seakan mereka mendengarkan lho ( huhahaha gue masih waras khan?) dan saat gue benar2 harus pergi krn dah kemalaman, eeeh...mereka nangis..hikhik ( hihi yg terakhir rada exagerate hehehe...). Gak, yg benar lalu angin bertiup kencang, dan seakan-akan mereka melambai-lmbai dengan keharuan yang amat sangat...hik hik hik....Don't worry my dear friends, I will be back soon..Insya Allah..

Point pentingnya: Alam adalah teman dan sahabat kita, karena kita juga memerlukan mereka... Setuju ga?

Semoga manfaat

Salam sahabat,
Maya

Tidak ada komentar: