20081225

like mother like daughter


yaak masuk!! yipeeeeeeeeeeeeeeeee......

Basket ball was my hobby.....sejak gue SMP dulu...begitu bel pulang sekolah berbunyi ( *** teeettt...teeet or kriiing...kriing .. gue lupa persis bunyi-nya, asli! hahha) ...biasanya gue langsung lari ke lapangan basket dan main sama temen2 gue yg lain, hingga hampir sore...hehe. Kadang latihan khusus bareng sama club diluar, yang jaman dulu geetoll banget bertanding antar sekolah ... Gak sih gue gak jago beneran, iseng2 aja sih---tapi gue masih tekuni sampe SMA and kuliah beberapa kali, waktu kerja pernah nyewa lapangan untuk nyalurken hobby gue ini...nnn..abis tu' lenyaaaap...

Eehhh ternyata gak sepenuhnya lenyaaap tuh.., anak gue yg kecil -- si cantik de Tiara, ternyata juga rada ( uuuhh pake rada! harusnya bener2) hobby basket ball, lihat dia beraksi ....masukk!! yipeeeeeeeee..hehehe...Ayo de'...mau lawan mama? hehehe huahahah ( gue gak tahu diri!! )

Hmmm like mother like daughter..

Salam basket- ball,
Maya

Tidak ada komentar: