20081212

Jalan-jalan: mau lihat lukisan Monet?



Mari kita jalan-jalan ke Museum of Fine Arts (MFA) Boston, salah satu musium terbesar di Amerika alias nomer dua setelah New York's Metropolitan Museum of Art. Gambar di atas adalah salah satu koleksi terkenal Monet, si Impressionist. Asli lho, gila ya top banget deh. Dan masih banyak koleksi Monet yang lain, semua bagus dan Asli....(gila' asli friends..)


Gue jadi keingat pernah punya poster2 lukisannya Monet dapet dari Toko Buku, kalo gak salah lalu yg gue bingkai simpleee aja dan dipasang di ruang kerja kantor gue yg duluuuu banget, sekitar tahun 1996an deh. Itu aja gue dah seneng banget..hehe. Gue emang salah satu penggemar lukisan Monet, yg buat gue selalu terkesan indah, elegan dan enak dipandang...Salah satunya ya gambar cowok dan cewek lagi dansa itu, kesannya romantis, indah dan happy...ehm ehm.. Eh gak nyangka lebih dari 10 tahun kemudian dikasih kesempatan Tuhan liat lukisan Aslinya! Gimana ga bersyukur banget gue..

Dan, boleh difoto lagi, jadi deh gue bisa share temen2 semua...

Semoga manfaat, suka ga pada?

Salam impressionist,
Maya

Tidak ada komentar: